Kamis, 10 Maret 2011

Biodata Personil smash



Rafael Landry Tanubrata
Nama : Rafael Landry Tanubrata
Lahir : 16 November 1986, Garut
Zodiac : Scorpio
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela
Studi : Univ. Maranatha
Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Jajanan favorit : Jajanan pasar
Impian sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan menjadi panutan banyak orang
Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja
Tidak disukai : Kaca yang retak
twitter : @Rafael_16


Riwayat nama , LANDRY itu artinya penguasa setempat. TANUBRATA nama keluarga.RAFAEL berasal dari nama baptis cocoh cuek. Sekarang Rafael Tan , nah itu nama marganya
  • selain dia ini CUEK tapi sebenarnya kakak yang satu ini buktinya dia selalu bales DM di twitter para fansnya yaitu #raflatahugs. Dari informasi orangnya sendiri coco cuek itu sangat suka :
  • 1. COKLAT sampai sampai tiap sarapan pagi pun harus ada susu coklat mau yg dingin atau hangat yang penting coklaat dia mah doyaan bgt  (heem nanti aku buatin yah kak *ngarep hhe)
  • 2. selain itu makanan kesukaan dr coco ini ada FuYungHai.
  • 3. Dan "oh ia jangan lupa tiap mau kerja jangan lupa permen fisherman" itu kata coco cuek ini.
  • Rafael  adalah anak pertama dari 5 bersaudara, 4 cowok dan 1 cewek. 
  • Dari Rafael  sendiri sih bilang "tipe cewek idaman aku tuh harus cantik, baik, pokoknya mukanya harus indonesia bangeeeet dan harus bisa nemenin dan nenangin kalo lagi ada masalah" 
  •  Rafael mempunyai ukuran sepatu 43,tinggi 178 berat 68
  • Rafael  beragama KATOLIK 
  • Rafael  paling benci selain kaca yang retak dia juga benci sama ORANG YG SLALU NGOMONG DIBELAKANG
  • Rafael baru 3 Kali Pacaran 
  • Rafael  mempunyai 2 doggy golden
  • Rafael  alumni dari SD & SMP Daya Susila Garut
  • dan SMA di SMAK 2 BPK Penabur Bandung
  • tgl 03 Februari 2010 pas IMLEK anak anak #RAFLATAHUGS menggati nam panggilan buat cocoh Rafael Tan dari cocoh cuek menjadi MR. SCASL ( Sweet Chocolate And Sexy Lowerlip)
  • Rafael adalah salah satu dancer dari VOGUE


Rangga Dewamoela Soekarta
Nama : Rangga Dewamoela Soekarta
Lahir : 6 Januari 1988, Voorburg, Belanda
Zodiac : Capricorn
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder

Studi : Fakultas Hukum,Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Lagu Favorit : Because of You, Keith Martin
Jajanan favorit : French Fries

Impian sukses : Membahagiakan dan membuat bangga orang tua
Pertama kali on stage : Lomba Nyanyi antar SD
Artis cewek favorit : Beyonce, Agnes Monica

Tidak disukai : Dibohongin dan Udara Panas
twitter : @Rangga_moela

  • Rangga adalah seorang pecinta Kucing. Nama kucing yang pernah dia sebut yaitu Bento dan Tinkerbell
  • ini kata personil smash yang lain, Rangga katanya paling ngaret alias terlambat terus lama dandan
  • Bisma bilang kalo pipinya Rangga itu Pipi Bakso
  • Warna kesukaan Rangga adalah Biru
  • Rangga mempunyai Tinggi badan 170 cm, dan ukuran sepatu 42
  • Rangga pernah jadi Backing Vocal Sherina
  • Rangga satu-satunya personil smash yang lahir di luar Indonesia
  • Rangga baru kembali ke tanah air saat dia berusia 6 tahun
  • Cita-cita Rangga adalah Dokter Hewan

Handi Morgan Winata (Morgan Oey)
Nama : Handi Morgan Winata
Lahir : Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990
Zodiac: Gemini
Penyanyi Favorit :Justin Timberlake, Rihanna, 
Christina Aguilera
Studi : Information&Technology, Universitas Bina Nusantara, Jakarta
Lagu Favorit :Breathless, Shayne Ward
Jajanan Favorit : French Fries
Impian sukses : Membawa keluarga jalan-jalan keliling dunia
Artis Cewek Favorit :Sandra Dewi
Tidak Disukai : Dikekang dan dibohongi
Twitter : @morganoey



  • Morgan memiliki Background entertainment sebagai Model di Platinvm Agency
  • Morgan suka sama Ular
  • Warna kesukaan Morgan adalah Hitam
  • Morgan anak ke 1 dari 3 bersaudara
  • Mempunyai Hobby dance dan Nyanyi
  • Mulai ngedance sejak Kuliah


Bisma Karisma
Nama : Bisma Karisma
Lahir : Bandung, 27 November 1990
Zodiac :Sagitarius
Penyanyi Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah, dan Michael Jackson
Studi : Univ.Unikom,Bandung. Jurusan : Design Grafis
Lagu Favorit : Lagu yang enak buat didengerin
Jajanan Favorit : Cuankie, Pecel, Ice Chocolate, dan teh mains
Impian sukses : Jadi musisi dan sutradara
Artis Cewek Favorit : Poppy Sovia, Zoey Deschanel
pertama kali On stage : Puma Ground Zero
Tidak Disukai : Kedinginan, Debu, dibohongi, dan basa-basai
Twitter : @bismakarisma



  • Nama Panggilan Bisma adalah Mamang Ima
  • Bisma punya peliharaan Monyet namanya Odoth
  • Warna kesukaan Bisma adalah Hitam dan Merah
  • Bisma menyebut dirinya dengan Mamang karena ahli dalam Bahasa Sunda
  • Alumni SMA Angkasa, Bandung
  • Bisma adalah Pemain Rapper
  • Telunjuk kiri Bisma sedikit Kepotong, akibat dari ulah geng motor pada tahun 2007 silam. kejadian itu adalah kenangan buruk bagi Bisma dan keluarganya

Dicky Muhammad Prasetya
Nama : Dicky Muhammad Prasetya
Lahir: Bandung, 18 Juni 1993 
Zodiac :Gemini
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : SMA BPI 1, Bandung
Lagu Favorit : semua lagu 2NE1 dan Lady Gaga
Jajanan Favorit : Jajanan yang pedas
Impian sukses : Pengen dikenal dan diterima masyarakat
Artis Cewek Favorit :Rihanna
Pertama kali On stage : Pentas Budaya TMII
Tidak Disukai : dibohongi
Twitter : @dickymprasetyo




  • kata personil smash yang lain, dicky paling sering salah pas latihan
  • cita-citanya dicky adalah Arsitek
  • dicky suka banget sama Sushi
  • dicky kemana-mana gak bisa lepas dari ipodnya
  • suka banget sama permen YUPI

Muhammad Reza Anugrah
Nama : Muhammad Reza Nugraha
Lahir : Kendari, Sulawesi Tenggara, 21 Maret 1994, 
Zodiac :Aries
Penyanyi Favorit : Ne Yo
Studi : SMAN 6, Bandung
Lagu Favorit : Nothin On You, Keith Martin
Jajanan Favorit : Siomay
Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.


Artis Cewek Favorit : Sandara 2NE1, Rihanna, Agnes Monica
Pertama Kali On stage : Nicklelodeon Kid's choice Awards
Tidak Disukai : diselingkuhi
Twitter : @mrezanugrah
  • Nama panggilan Reza adalah Eca
  • Warna kesukaan Reza adalah Putih
  • Karena tipe suaranya ngeBass,  dia kebagian peran sebagai Rapper selain sebagai penari utama grup
  • Reza katanya takut sama unsur yang hantu-hantu gitu
  • benda kesukaan Topi + Kacamata

Muhammad Ilham Fauzie
Nama : Muhammad Ilham Fauzi
Lahri : Kendari, Sulteng, 29 Agustus 1995 
Zodiac : Virgo
Penyanyi Favorit :Gita Gutawa, Hayley Nicholle Williams
Studi : SMAN 1, Bandung
Lagu Favorit : That's what you get, Paramore
Jajanan Favorit :Frenc Fries khas SMAN 1 dan chiken katsu
Impian sukses : Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams
Artis cewek Favorit : Putri Titian
Pertama kali On stage : Nicklelodeon Kid's choice Awards
Twitter : @ilhamfauzie
  • Ilham personil paling Muda di smash
  • ternyata Ilham kurang fasih berbahasa Sunda, karena dia bukan berasal dari Sunda
  • Kemanapun Ilham pergi, kalo makan selalu pesan Nasi goreng spesial
  • Cita-citanya Ilham jadi Artis
  • karena Ilham paling Muda, dia selalu jadi sasaran kejahilan
  • Sejak kelas 5, Ilham sudah punya Niat untuk belajar ngeDance

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar