Sabtu, 19 Maret 2011

Harry Potter Vs. Twilight

Cuma sekedar info aja nih ..

waktu sm*sh dateng ke redaksi majalah Gadis, mereka semua di tanya tentang Harry Potter sama Twilight saga.
Bisma, Ilham,dan Dicky menjadikan film seri Vampir dari kota Forks, Twilight Saga sebagai film favorit mereka. Sedangkan, kubu Rafael, Morgan, Rangga, dan Reza lebih memilih si penyihir asal Hogwarts school, yaitu Harry Potter sebagai film favorit mereka.

Berikut ini adalah pengakuan mereka

Rangga : "Aku memilih Harry Potter, karena aku pengin jadi penyihir.Hehe ..."
Bisma : "Twilight dong ! karena saya termasuk keluarga cullen yang suka melek di malam hari alias insomnia.Haha ..."
Rafael : "Harry Potter. soalnya, aku belum nonton Twilight"
Reza : "Harry Potter, soalnya aku gak cuma suka nonton filmnya, tapi juga baca Novelnya"
Ilham : "Twilight, soalnya aku suka banget film Vampire, gitu"
Morgan : "Harry Potter itu seru banget !"
Dicky : "Suka Twilight, karena suka aja, gak ada alasan. Hehe..."

nah...
kalo menurut kalian, lebih seru yang mana, Harry Potter atau Twilight Saga ?
coba bayangin, kalo semua personil sm*sh berubah jadi penyihir atau vampire. (misalnya : Rafael jadi Harry Potter, atau Bisma jadi Edward Cullen) pasti tambah cakep mereka...( kata SB : ya iya llah ...! masa jadi tambah jelek ?) Hahaha ....

ya udah, untuk sementara waktu, cuma ini yang bisa aku kasih tau ke kalian..
semoga informasi tentang sm*sh ini bisa bermanfaat buat kalian ...

makasih iya udah mau di baca !

Salam Cenat-Cenut ... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar