Minggu, 27 Maret 2011

Smash calon pembuka Konser Justin Bieber













Sejumlah konser musisi mancanegara yang digelar di Indonesia, beberapa kali menyuguhkan penampilan pembuka yang biasanya dilakukan oleh sejumlah musisi lokal. Kali ini, Sm*sh merupakan kandidat kuat untuk menjadi pembuka konser Justin Bieber di Jakarta.

Konser Bieber, sudah dipastikan oleh pihak penyelenggara akan tetap digelar pada 23 April 2011 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Namun, kepastian Sm*sh menjadi pembuka konser penyanyi remaja asal Kanada tersebut, masih simpang siur.

Namun, pihak penyelenggara memperkirakan, Sm*sh berpeluang untuk menjadi pembuka konser Bieber. Pasalnya, Sm*sh dan Bieber bernaung dibawah perusahaan rekaman yang sama. "kebetulan Sm*sh juga di Universal (perusahaan rekaman)," kata Marcel Permadhi, Project Director dari Berlian Entertainment, di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (22/3) siang.

"Sekarang kan mereka lagi digandrungi banget tuh. Tapi semua kemungkinan masih terbuka. Sempat disebut juga RAN. Mereka juga di Universal," Marcel, menambahkan.

Sayangnya, pihak penyelenggara belum bisa memuaskan rasa penasaran para penggemar Sm*sh. Marcel belum bisa menyebutkan, bagaimana pembagian porsi waktu antara Bieber maupun musisi pembuka lainnya. 

Seraya berpromosi, Marcel menjanjikan sebuah suguhan konser musik yang spektakuler, yang diperkirakan berdurasi sekitar dua jam. "Yang pasti akan spektakuler banget. Selain settingpanggung, tata lampu juga dibuat sangat mewah," pungkasnya. (IRA)


dikutip dari : ceritamu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar