Rabu, 27 April 2011

How To Be Smashblast ???

Berikut ini adalah cara bagaimana agar kalian bisa jadi Smash Blast, Check this out !!

  1. Daftar dan isi data diri kamu di www.smashblast.co.id/sign_up
  2. Transfer Rp.200,000 ke rek Bank BCA 319 192 6771 a/n Syahmedi Dean
  3. Kirim bukti transfer ke fax no 021-791 99 502 & tulis nama, alamat, data lengkap sesuai kartu pelajar, KTP atau SIM
  4. Simpan bukti transfer sebagai tanda bukti kamu sudah daftar dan mentransfer biaya pendaftaran.Selanjutnya akan dikirimkan ID Card, Kaos resmi Smashblast, Tas & Kalung.
  5. Congratulations. You're a Smashblast !!

1 komentar:

  1. ,.maaf aku mau tanya,soalnya aku blm pernah beli secara online.
    ,.misalnya aku daftar, aku udah mengirim uang, dan mengirim ke fax bukti trasfer uang dan data diri aku
    ,.bagaimana aku tau udah terkirim apa belum? lalu menunggunya sampai kapan? apa ada nmr HP/apapun yg bisa aku hubungi? tolong pengertian dan penjelasannya. :)
    ,.trimakasih.

    BalasHapus